Cisse Resmi Berkostum QPR

Djibril Cisse
Sumber :
  • Dailymail.co.uk

VIVAbola – Pesona Djibril Cisse nampaknya belum meredup. Kendati sulit menembus skuad inti di Lazio, Cisse nyatanya masih memikat klub Premier League, Queens Park Rangers.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

Tim promosi asal Inggris tersebut resmi mengikat pemain veteran asal Prancis itu dengan durasi kontrak 2,5 tahun jelang penutupan bursa transfer musim dingin.

Dengan nilai kontrak yang masih dirahasiakan, Cisse resmi membela panji QPR. Ia menyusul Taye Taiwo, Nedum Onouha dan Samba Diakite yang telah lebih dulu merapat ke Loftus Road, markas QPR.

Resmi mendapatkan jasa Cisse, Mark Hughes pun mengaku puas bisa mendaratkan bomber yang telah lama malang melintang di klub masyhur benua biru, Liverpool dan Olympique Marseille.

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

"Saya memberikan nilai sangat tinggi kepada Cisse. Saya sudah melihatnya selama bertahun-tahun dan saya selalu terkesan dengan apa pengaruhnya," kata Hughes dikutip Yahoosport, Rabu. 1 Februari 2012.

Sah menjadi bagian QPR, Cisse pun mengemukakan alasannya hijrah ke Inggris. Menurutnya, QPR memiliki proyek ambisius dan terpenting, klub berjuluk Super Hoops itu menaruh kepercayaan lebih kepadanya.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

"Saya sangat senang berada di sini dan saya tidak sabar untuk segera membayar kepercayaan klub. Saya selalu ingin memberikan 100 persen dan saya tidak bisa menunggu untuk memulai pertandingan," ujar Cisse sumringah.

Selain menjual Cisse, Lazio juga meminjamkan kiper Juan Pablo Carrizo ke Catania dengan opsi permanen di akhir musim. Di sana, Carrizo akan melapis kiper utama Gli Elefanti, julukan Catania, Tomas Kosicky.

Booth Suzuki di IIMS 2024

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

PT Suzuki Indomobil Sales mengumumkan ada kenaikan penjualan 14 persen, di kuartal pertama 2024 dibandingkan bulan sebelumnya. Kenaikan ini didorong oleh beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024