Bursa Pelatih MU

Giggs Lebih Pas Gantikan Fergie Ketimbang Mou

Ryan Giggs dan Paul Scholes
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Gelandang Manchester United Paul Scholes menjagokan rekannya, Ryan Giggs sebagai suksesor manajer Sir Alex Ferguson. Menurut Scholes, Giggs memiliki apa yang dibutuhkan untuk melatih Setan Merah.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Giggs selama ini dikenal sangat dekat dengan sosok Fergie. Keduanya sudah bekerja sama selama 20 tahun. Bukan rahasia lagi kalau Fergie sangat menyayangi Giggs. Ketika pemain asal Wales itu dihujat karena skandal seksnya musim lalu, Fergie merupakan orang yang paling vokal membela Giggs.

Saking sayangnya, Fergie terus membujuk Giggs untuk memperpanjang kontraknya. Padahal, usia Giggs saat ini sudah mencapai 38 tahun. Ini umur yang cukup tua bagi seorang gelandang tengah. Musim ini Giggs juga masih jadi langganan pemain tetap MU. Dari 25 laga, ia telah membela Setan Merah sebanyak 17 kali.

Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho

Maka tak salah jika Scholes menjagokan Giggs sebagai penerus ideal Fergie. Kandidat lain sebenarnya juga ramai diberitakan seperti Jose Mourinho dan Pep Guardiola. Namun, Scholes yakin Giggs adalah orang yang paling tepat.

"Orang-orang berbicara tentang Mourinho. Hal semacam ini bisa berubah dengan cepat. Ini tergantung pada siapa yang sukses ketika saatnya tiba. Entah itu pelatih Inggris atau pelatih asing, Anda hanya ingin orang yang terbaik untuk pekerjaan tersebut. Saya bisa melihat Giggs menjadi manajer MU," kata Scholes kepada FourFourTwo, Jumat 17 Februari 2012.

MU Harus Jadikan Ibra Nomor 1 atau Bakal Ada Kekacauan

Beberapa waktu lalu, Direktur MU, David Gill, membeberkan bahwa pengganti Fergie nantinya akan dipilih sesuai dengan keinginan pelatih asal Skotlandia tersebut.

"Saya pikir Alex akan menjadi kuncinya. Ia tahu orang yang pas. Ia akan memiliki peran besar dalam memberikan saran dan ia didengar oleh dewan direksi," ucap Gill.

Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016