Kalahkan Leicester, Mourinho Belum Puas

Mantan bos Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United mendapat hasil positif, setelah mengalahkan Leicester City di laga Community Shield, Minggu 7 Agustus 2016. Setan Merah menang dengan skor tipis 2-1. 

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Bermain di Wembley Stadium, kedua tim tampil berimbang. Manchester United membuka keunggulan melalui Jesse Lingard di menit ke-32. Skor 1-0 bertahan di 45 menit babak pertama.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Memasuki babak kedua, Leicester City balik menyerang. Hasilnya bintang The Foxes, Jamie Vardy menyeimbangkan keadaan di menit ke-52. MU memastikan kemenangan, setelah Zlatan Ibrahimovic mencetak gol di menit ke-83. Skor 2-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Manajer Setan Merah, Jose Mourinho buka suara, terkait kemenangan tersebut. Dia mengaku belum puas dengan permainan skuatnya. 

"Babak pertama lebih baik dibandingkan babak kedua, yang mana itu tidak mengejutkan. Tim tidak bugar dan dalam masa untuk mempertahankan stabilitas permainan," kata Mourinho, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Ini merupakan kemenangan penting, tetapi tentu saja kami masih memiliki banyak pekerjaan. Ini bukan performa yang fantastis bagi kami," tuturnya. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya