Arsenal Menang, Wenger Tenang

VIVAnews - Hasil gemilang Arsenal menekuk Everton 3-1 membuat Arsene Wenger tersenyum puas. Pelatih The Gunners itu yakin tenaga muda yang dimilikinya mempunyai mental juara.

Terbukti, meski sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Leon Osman, The Gunners mampu membalikkan keadaan. Arsenal berbalik unggul 3-1 lewat gol Samir Nasri, Robie van Persie dan Theo Walcott.

"Kami telah menunjukkan kepribadian dan mental kuat dan itu akan berguna. Saya tidak nervous di babak pertama karena saya telah yakin kami akan merubah pertandingan itu," ujar Wenger seperti dilansir Goal, Minggu, 19 Oktober 2008.

"Everton memulai laga dengan baik, namun di 20 menit sebelum babak pertama berakhir kami berada di atas," tambah pelatih asal Prancis itu.

Hasil itu juga menjadi pembuktian bagi Walcott. Pasalnya, Wenger telah beberapa kali memuji penampilan Walcott.

"Theo telah bermain bagus. Dia sangat berparuh di pertandingan itu. Namun secara keseluruhan, tim telah bermain sangat bagus," tutupnya.

Kelana Wastra Fashion Fest 2024: Perpaduan Tradisional, Modern, dan Ramah Lingkungan

Susunan Pemain:
Arsenal: M.Almunia, G.Clichy, M.Silvestre, E.Eboue, K.Toure (T.Walcott), S.Nasri (A.Diaby), Denilson, A.Song, C.Fabregas, R.van Persie, E.Adebayor
Everton: T. Howard, J.Rodwell, J.Lescott, L.Baines, P.Jagielka, T.Hibbert(P.Neville), L.Osman, M.Fellaini(L.Saha), S.Pienaar, M.Arteta, A.Yakubu(J.Vaughan).

Anak tantrum.

Mengenal Tantrum Manipulatif dan Tantrum Frustasi pada Anak, Para Orang Tua Harus Tahu

Orang tua tidak perlu khawatir karena tantrum anak adalah hal yang wajar. Orang tua dapat mengatasi tantrum anak dengan benar melalui identifikasi jenis tantrum.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024