Alasan Huntelaar Tolak Pinangan Klub-Klub Inggris

Striker Schalke 04, Klaas-Jan Huntelaar.
Sumber :
  • voetbal.be

VIVAbola - Striker Schalke 04, Klaas-Jan Huntelaar, diminati oleh klub-klub Inggris. Beberapa klub Premier League sempat mengajukan tawaran menggiurkan untuk pemain internasional asal Belanda ini.

Huntelaar sempat dikaitkan dengan Liverpool dan Arsenal dalam beberapa bulan terakhir. Namun klub-klub itu terpaksa harus gigit jari. Pasalnya pemain 29 tahun ini telah menandatangani perpanjangan kontrak 2 tahun dengan Schalke.

"Beberapa klub Inggris memberikan penawaran kepada saya. Namun saya tak pernah membuka pembicaraan dengan salah satu tim tersebut," kata Huntelaar kepada Welt.

"Saya bertanya pada diri saya sendiri apakah saya akan tinggal atau pindah ke Inggris. Premier League adalah satu-satunya liga top Eropa yang belum pernah saya singgahi," tambahnya.

Huntelaar sempat merasakan atmosfer La Liga bersama Real Madrid dan Serie A bersama AC Milan. Namun dia memang belum pernah bermain di Inggris.

"Yang paling penting bagi saya adalah keluarga merasa nyaman. Dan kami memiliki segalanya yang kami butuhkan di Schalke," tegasnya.

Bocah Ajaib Jerman Selangkah Lagi Gabung ke ManCity

Huntelaar bergabung dengan Schalke sejak musim panas 2010. Total pemain berjuluk The Hunter ini telah menyumbangkan 72 gol dari 108 penampilan bersama The Royal Blues. (ren)

Pindah ke ManCity, Sane Dituding Mata Duitan

Gajinya mencapai Rp1,8 miliar per pekan.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016