Lampard Akhirnya Pilih Hijrah ke Amerika Serikat

Pemain Chelsea, Frank Lampard
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Gelandang veteran Chelsea, Frank Lampard, akhirnya sepakat untuk hijrah ke Los Angeles Galaxy, akhir musim nanti. Kabar ini dilansir oleh Sky Sport.

Karir Lampard bersama juara tiga kali Premier League itu akan habis setelah 12 tahun. Chelsea enggan memperpanjang kontrak pemain 33 tahun itu yang akan habis pada akhir musim nanti.

Sebelumnya, Manchester United dan Arsenal terus memonitor perkembangan situasi Lampard. Tapi akhirnya, "Super-Frank" memilih untuk hijrah ke Amerika Serikat.

"Semua sudah selesai," ujar salah satu sumber di AS, seperti yang dinukil dari Sky Sport.

Juru bicara Galaxy masih enggan mengonfirmasi kabar tersebut. Namun, pelatih Bruce Arena mengungkapkan transfer itu bisa saja terjadi. Mereka sedang membidik pemain bintang untuk menggantikan David Beckham yang hengkang.

"Saya tidak akan terkejut jika satu atau dua pekan depan kami akan membuat keputusan mendatangkan seorang Designated Player (pemain bintang)," ujar Arena, seperti dilansir FOX Sport.

"Kami tidak akan menutup kemungkinan (transfer Lampard). Selalu ada kemungkinan," lanjut mantan pelatih Timnas AS itu.

Lampard sempat menyatakan ingin fokus dalam memperpanjang kontrak bersama Chelsea. Tapi, wakil kapten The Blues itu tidak menutup kemungkinan terbang menyusul mantan ikon Arsenal, Thierry Henry yang kini bermain di New York Red Bull.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

"Saya tidak akan menolak kemungkinan apapun saat ini," ujarnya. (one)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016