Dipaksakan Bermain, Borini Tumbang dan Dilarikan ke RS

Striker Sunderland, Fabio Borini.
Sumber :
  • NYDailyNews
VIVAbola - Meski tidak dalam kondisi fit, striker Sunderland, Fabio Borini tetap ingin membela timnya kala bertandang ke markas Cardiff City, dini hari tadi. Akibatnya, kondisi pemain pinjaman dari Liverpool itu drop dan mesti dilarikan ke rumah sakit.
Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Pelatih Sunderland, Gustavo Poyet mengatakan bahwa dirinya tahu bahwa Borini sakit, namun sang pemain menunjukkan keseriusan untuk bermain. Melihat kondisinya yang terus menurun, Poyet pun memutuskan untuk mengganti Borini saat turun minum
Saat Melatih MU, Moyes Merasa Dizalimi

"Sebelum laga, dia dalam keadaan sakit tapi ingin bermain. Terkadang, ada keputusan yang harus diambil di antara pelatih dan pemain. Kami saling menatap, kemudian dia bilang ingin bermain," ujar Poyet, sebagaimana dilansir Sky Sports, Minggu 29 Desember 2013.
Moyes Tak Sabar Cicipi Sunderland Rasa Everton

"Dia tampil baik dan memiliki sejumlah peluang, tapi saat jeda dia tampak 'down' dan lemah. Kami menariknya dan dokter kemudian melakukan pemeriksaan, hingga akhirnya diputuskan  bahwa harus ada pemeriksaan lanjutan di rumah sakit," sambungnya.

Poyet sendiri telah mendapat kabar terbaru dari dokter tim yang menemani Borini selama di rumah sakit. Menurutnya, kondisi pemain asal Italia tersebut sudah membaik, meskipun tak bisa langsung kembali ke Sunderland bersama skuad. 

"Kami mendapat informasi kalau dia harus tinggal dulu di sini dan tak akan melakukan penerbangan bersama kami. Untungnya, tak ada yang serius dan dia sudah boleh pulang dari rumah sakit. Dia terkena penyakit atau virus, tapi itu bukan masalah," ujarnya.

Pertandingan antara Cardiff dan Sunderland sendiri berakhir imbang 2-2. Sempat tertinggal 0-2 oleh gol Jordon Mutch dan Fraizer Campbell, "The Black Cats" membalas lewat Steven Fletcher dan Jack Colback. Cardiff kini menempati peringkat 16, sedangkan Sunderland terbenam di dasar klasemen.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya