Mantan Kapten MU Ini Siap "Gencatan Senjata" dengan Ferguson

Mantan pemain MU dan asisten pelatih Aston Villa, Roy Keane
Sumber :

VIVAbola - Roy Keane mengaku siap berdamai dengan mantan manajernya di Manchester United, Sir Alex Ferguson. Namun, Keane memberikan syarat bahwa Ferguson harus meminta maaf kepadanya.

Hubungan Roy Keane dan Ferguson memang telah lama renggang. Bahkan, keduanya kerap saling serang lewat media. Keretakan hubungan keduanya terjadi setelah Keane meninggalkan MU pada 2005.

Dalam wawancara yang dipublikasikan FourFourTwo, Keane menegaskan dirinya sebenarnya tak masalah duduk bersama dengan Ferguson hanya untuk minum wine atau teh bersama. Namun, Keane mengajukan syarat.

"Jika Sir Alex meminta maaf, maka ya, saya akan bersedia duduk bersamanya," kata Keane saat ditanya peluang keduanya duduk bersama.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Jika Ferguson meminta maaf, saya dengan bahagia akan datang. Karena ucapan kotor Ferguson kepada saya, maka ia berutang permintaan maaf," lanjutnya.

Sebagai catatan, bersama Manchester United, Keane telah menghabiskan waktu 12 tahun. Selama itu, pria asal Republik Irlandia ini telah mempersembahkan 7 gelar Premier League, 4 Piala FA, dan 1 trofi Champions League. (art)

Baca juga:

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016