Stamford Bridge Sepi, Chelsea Disarankan Pakai Rekaman Suara

Spanduk Jose Mourinho di Stamford Bridge
Sumber :

VIVA.co.id – Suporter Chelsea mendapat kritik dari manajer klub, Jose Mourinho, karena sepinya atmosfer Stamford Bridge. Bahkan, Mourinho meminta para suporter The Blues yang datang ke stadion meniru atmosfer meriah fans Liverpool di Anfield.

Kala itu, Mourinho berharap fans Chelsea di Stamford Bridge setidaknya mengerahkan 25 persen saja dari atmosfer yang ditunjukkan pendukung The Reds di Anfield. Chelsea pun kemudian disarankan menggunakan rekaman bising suara suporter ketika John Terry Cs tengah tampil di lapangan.

"Manajer kami (Mourinho), punya alasan tertentu mengatakan suporter kami terlalu sepi. Masalahnya adalah, sulit bagi suporter mendapatkan tiket, yang tiap pekannya selalu habis. Para suporter muda yang biasa meramaikan atmosfer Stamford Bridge kesulitan membeli tiket,” terang Buck, seperti dilansir The Telegraph.
 
Namun, Chairman Chelsea, Bruce Buck, menekankan, klubnya tak akan menyetujui saran memakai rekaman suara suporter demi meramaikan atmosfer Stamford Bridge. Buck mengakui, Stamford Bridge terlalu sepi kala Chelsea sedang tampil dan hal itu bukan tanpa sebab.

“Setiap klub selalu ingin meningkatkan pengalaman pada hari pertandingan, khususnya di kandang sendiri. Namun, kami tak akan menerima saran merekam suara bising suporter di Stamford Bridge,” tegasnya.

“Kami juga tak memiliki pemandu sorak, jadi yang harus kami lakukan adalah apa yang seharusnya suporter lakukan ketika kami bermain di kandang,” sambungnya. 

Chelsea Mulai 'Panas', Conte Usung Skema Bermain Terbarunya

Baca juga:

Conte Peringatkan Juventus Jangan Rayu Matic

Terungkap, Mourinho Mahir 5 Bahasa

Conte Bakal Terikat Tiga Tahun di Chelsea

Bintang Porno Sukses Masuk 5 WAGs Terseksi Skandinavia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya