Hati Mourinho Bergetar Lihat Dukungan Stamford Bridge

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville Livepic

VIVA.co.id - Sambutan Luar Biasa dirasakan Jose Mourinho ketika memimpin Chelsea menghadapi Dinamo Kiev dalam lanjutan Liga Champions semalam. Seluruh fans di Stamford Bridge tampak berdiri di belakangnya.

Mourinho memang sedang dalam sorotan karena prestasi Chelsea yang melorot drastis musim ini. Sang juara bertahan Premier League hanya bisa duduki peringkat 15 klasemen dan terseok-seok di Liga Champions.

Kabar pemecatan Mourinho pun tak pernah lepas dari berbagai tajuk utama pemberitaan. Bahkan, ada yang menyebut pelatih asal Portugal itu akan dipecat akhir pekan ini usai melawan Stoke City.

Namun, publik Bridge menyuarakan hal yang berbeda. Sepanjang pertandingan fans Chelsea meneriakan dengan lantang nama Jose Mourinho, ditutup dengan standing ovation usai kemenangan 2-1 atas Kiev.

"Klub dan stadion luar biasa pada momen saya kembali ke klub dan saya bermain laga pertama di kandang melawan Hull City," ujar Mourinho usai laga, seperti dilansir dari Reuters.

"Tapi tak bisa dibandingkan dengan hari ini karena hari ini adalah saat dimana hasil kurang bagus. Ini adalah saat dimana kamu (media) terus bertanya kapan akhir dari saya," tambahnya.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Suporter Chelsea berikan dukungan buat Jose Mourinho

Mourinho sadar betul kalau fans Chelsea membaca surat kabar, menonton televisi, mendengar opini pengamat dan komentator, sampai blog yang ada di dunia maya.

Maka Mourinho juga berpikir kalau fans Chelsea juga akan berada berseberangan dengannya. Namun, nyatanya berbanding dengan ekspektasi di dalam benak Mou.

"Cukup tak bisa dipercaya apa yang mereka coba katakan hari ini. Hari ini mereka seakan berkata, 'Kami ingin kamu di sini', dan mungkin mereka juga mengatakan pada kamu semua, 'Biarkan dia bekerja, kami ingin dia, biarkan dia bekerja'. Itu perasaan yang fantastis," tutur Mourinho.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024