Kontra Newcastle, Pellegrini Wajibkan ManCity Menang

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Manchester City akan menjamu Newcastle United dalam laga lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Minggu 22 Februari 2015 dini hari WIB. Pelatih The Citizens, Manuel Pellegrini, berharap timnya meraih poin sempurna.

Performa ManCity dalam lima laga terakhir Premier League, memang kurang memuaskan. Sergio Aguero dan kawan-kawan hanya mampu menang sekali, dan sisanya 3 kali imbang serta satu kali kalah.

Kegagalan sang juara bertahan dalam meraih poin sempurna, kian membuat mereka tertinggal dari sang pemuncak Premier League sementara, Chelsea. ManCity kalah tujuh angka dari The Blues yang memiliki 59 poin.

Maka dari itu, wajib bagi The Citizens untuk mendulang poin sempurna kala menjamu The Magpies nanti. Hanya dengan kemenangan, peluang mereka mempertahankan gelar juara tetap terbuka.

“Kami tak boleh kehilangan poin lagi. Hal penting lainnya adalah, jika kami menang (dari Newcastle), kami akan meraih jumlah poin yang sama (55) dengan momen serupa musim lalu,” ujar Pellegrini, seperti dilansir Sports Mole.

“Kami tak boleh memikirkan di mana posisi Chelsea. Vital buat kami tak kehilangan banyak poin dan satu-satunya cara adalah dengan bermain baik,” sambung pelatih asal Chile ini.

Baca Juga:

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Indra Sjafri: Indonesia Bisa Lolos Piala Dunia 2026

10 Fakta Menarik Jelang ManCity VS Newcastle

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Malam Nanti

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016