Dua Pemain Asia Tertukar, Harian The Sun Dikecam

Pemain Manchester United, Shinji Kagawa
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id
Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA
- Harian asal Inggris, The Sun, mendapat kecaman dari fans Manchester United. Pasalnya, terjadi kesalahan di mana mantan bintang Setan Merah, Shinji Kagawa tertukar dengan eks pemain mereka asal Asia lainnya, Park Ji-sung pada salah satu halaman harian tersebut.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool
Dilansir 101 Great Goals, artikel tersebut membahas tentang gelandang Liverpool, Emre Can, yang nyaris bergabung dengan MU pada musim panas 2014. Pada foto yang terpampang, Can masih berkostum Bayer Leverkusen dan tengah berebut bola dengan Kagawa. 

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp
Namun, dalam keterangan foto tersebut, tertulis, Can sedang berebut bola dengan Ji-sung. Hal itu pun menuai kecaman dari fans MU. Sebab, jelas Kagawa dan Ji-Sung merupakan dua sosok berbeda. Kagawa berasal dari Jepang, sedangkan Ji-sung, di masanya, merupakan andalan Korea Selatan.

FoCyZ0S The Sun are slammed by Man United fans for confusing Asian stars before the Liverpool game [Picture]

Adapun Ji-sung merupakan mantan pemain yang memperkuat Setan Merah dari 2005 hingga 2012, dengan sejumlah pencapaian hebat. Sedangkan Kagawa memperkuat MU hanya dua musim, 2012 hingga 2014, dengan torehan satu titel Premier League (2012-13). 

Artikel The Sun tersebut tak terlepas dari pertarungan antara Liverpool dan MU yang bakal dihelat di Anfield, Minggu 22 Maret 2015 pukul 20.30 WIB. Ini akan menjadi laga menentukan bagi kedua tim, lantaran saat ini keduanya terpaut dua poin saja di klasemen sementara Premier League.

![vivamore="Baca Juga :"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya