MU Buka Opsi Pertukaran Sensasional dengan PSG

MU Taklukkan Cambridge United
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Jelang bursa transfer panas 2015, Manchester United dihubung-hubungkan dengan sejumlah pemain yang dianggap mampu meningkatkan performa tim musim depan. Salah satunya adalah striker tangguh klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Dilansir Dailymail, Setan Merah dilaporkan membuka opsi untuk mendatangkan Cavani dengan sistem barter. Gelandang MU, yang pada musim ini mendapat banyak sorotan, Angel di Maria, menjadi alat tukar mereka untuk mendapatkan Cavani.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Seperti diketahui, Di Maria, yang diboyong MU dari Real Madrid pada musim panas 2015, memang tak menjalani musim dengan mulus. Meski awalnya sempat memukau lewat gol-gol dan assist-assist-nya, pemain internasional Argentina kemudian meredup, seiring cedera yang menghantamnya.

Hingga saat ini, Di Maria mencatatkan tiga gol dan sembilan assist dari 20 penampilannya di Premier League. Namun, jumlah tersebut dinilai belum sebanding dengan harganya yang mencapai £66 juta, sehingga Setan Merah pun tertarik untuk melepas Di Maria ke klub lain. 

Sementara itu, Edinson Cavani, yang bergabung dengan PSG pada 2013, dengan banderol £56,7 juta, kini mencetak delapan gol dan satu assist dari 26 pertandingan yang dilakoninya di semua kompetisi. Pemain internasional Uruguay itu diyakini bisa menjadi suntikan tenaga hebat untuk MU. 

Jika terlaksana, hal tersebut diyakini akan menjadi pertukaran sensasional yang bakal terjadi pada musim panas mendatang. Sebab, kedua pemain berlabel bintang dan memiliki banderol yang amat tinggi. (asp)

![vivamore="Baca Juga :"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya