Rodgers: Gerrard Sudah Minta Maaf Soal Kartu Merah

Steven Gerrard
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
Kartu merah yang didapatkan oleh Steven Gerrard semakin menyuramkan kekalahan Liverpool atas Manchester United di Anfield pada pekan ke-30 Premier League, Minggu 22 Maret 2015. Pelatih The Reds, Brendan Rodgers, angkat suara soal hal tersebut.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Gerrard dimasukkan oleh pelatih Brendan Rodgers pada paruh kedua, menggantikan Adam Lallana. Sial bagi Gerrard, baru beberapa detik di atas lapangan sudah langsung diusir oleh wasit karena dianggap melakukan pelanggaran kepada Ander Herrera.
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp


Alhasil, Liverpool yang sedang tertinggal 0-1 dari MU harus bermain dengan 10 pemain saja. Kondisi tersebut dimanfaatkan oleh MU hingga akhirnya sukses mengunci kemenangan dengan skor 2-1 lewat gol dari Juan Mata.


Rodgers mengungkapkan bila Gerrard langsung meminta maaf kepada tim di ruang ganti. Pelatih asal Irlandia Utara ini menilai timnya bermain lebih usai insiden Gerrard, dan memperkecil keadaan lewat gol Daniel Sturridge.


"Steven (Gerrard) langsung meminta maaf kepada rekan-rekan dan saya di ruang ganti. Kejadian itu pasti membuat ia frustasi. Kami tidak melakukan pertandingan yang baik di babak pertama, tetapi para pemain sudah menyesuaikan diri dengan baik," ujar Rodgers, dilansir BBC Sports.


Ini menjadi kartu merah kedua Gerrard saat melawan MU, sebelumnya didapatkan pada babak ketiga Piala FA musim 2010-2011. Selain itu, pemain yang akan meninggalkan Liverpool di akhir musim ini hanya mampu menang 13 kali dari 35 laga kontra Setan Merah.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Menangi El Clasico Jilid II, Barcelona Jauhi Real Madrid

Van Gaal Bahagia Mampu 2 Kali Permalukan Liverpool

Bayern Alami Kekalahan Kandang Pertama di Musim Ini

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya