MU Incar Bek Asuhan Van Gaal di Piala Dunia 2014

Bek andalan Lazio, Stefan de Vrij
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Belajar dari kesalahan pada awal musim ini, Manchester United coba mengawali musim depan dengan baik. Salah satu cara yang mereka tempuh adalah dengan memboyong para pemain yang dinilai bisa memberi kontribusi positif untuk tim. 

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Dilansir Metro, salah satu pemain bidikan Setan Merah untuk bursa transfer musim panas 2015 adalah bek tengah Lazio, Stefan de Vrij. Pemain internasional Belanda itu merupakan pemain asuhan manajer MU, Louis van Gaal, pada Piala Dunia 2014.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Vrij didatangkan Lazio dari Feyenoord pada 2014 lalu, dengan harga £5,7 juta. Dan pada musim pertamanya, pemain berusia 23 tahun itu menunjukkan performa cemerlang bersama I Biancocelesti. Tampil reguler, dia sudah mencatatkan 28 penampilan di berbagai kompetisi.

Dia juga memiliki peran penting di balik tren positif yang ditunjukkan pasukan Stefano Pioli di Serie A musim ini. Hingga pekan ke-28, Biancocelesti telah mengumpulkan 52 poin, dan kini tengah menduduki peringkat 3 klasemen sementara di bawah Lazio dan AS Roma.

Dan, bagi MU, kehadiran de Vrij akan memperkokoh lini pertahanan pada musim depan. Jika akhirnya benar bergabung, pemain dengan koleksi 25 caps bersama Timnas Belanda tersebut kemungkinan bakal diduetkan dengan Chris Smalling atau Phil Jones. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya