Musim Depan Di Maria 'Meledak', Depay Kesulitan

Gelandang Manchester United, Angel Di Maria
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Kembali ke MU, Ini Nomor Punggung Pogba
- Legenda Manchester United, Gary Neville memberikan pandangan mengenai tim asuhan Louis van Gaal musim depan. Dia percaya beberapa pemain akan meledak, sehingga menjadikan 'Setan Merah' lebih hebat.

Bintang MU Tempati Rumah Mewah Seharga Rp52 Miliar

Salah satu yang dipercaya Neville akan menunjukkan tajinya adalah Angel Di Maria. Menurutnya, pemain asal Argentina itu bakalan 'meledak' seperti saat masih membela Real Madrid.
Mantan Bek MU Sebut Pogba Pantas Berharga Rp1,7 Triliun


"Saya mempercayai Di Maria sebagai pemain. Kita melihat apa yang sudah dilakukannya bersama Madrid. Dia sungguh luar biasa dan itu akan dilakukanya bersama kami musim depan," ungkap Neville dikutip
101 Greatgoals.


MU telah mendatangkan Memphis Depay. Sayangnya top scorer Liga Belanda itu, menurut Neville akan lebih dulu menemui kesulitan saat baru bergabung ke Old Trafford. Meski dia tetap berpikir pemain 21 tahun itu adalah rekrutan bagus.


"Depay pemain yang unik, tapi akan ada hambatan baginya. Dia harus beradaptasi dengan negara ini dan sepakbolnya," kata Neville.


"Bagaimanapun, dia tetap menjadi pembelian bagus buat MU. Dia sesuai dengan harapan tim, apalagi mengingat status sebagai pemain muda," Neville menambahkan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya