Scholes Sebut MU Butuh 5 Pemain Baru

Pemain Manchester United, Robin van Persie dan Wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Legenda Manchester United Paul Scholes mengatakan, Setan Merah butuh sedikitnya mendatangkan lima pemain baru di musim panas ini untuk mengimbangi kekuatan Chelsea dan Manchester City, musim depan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Seperti diketahui, persaingan dalam perebutan gelar juara musim ini hanya melibatkan Chelsea dan ManCity. Namun, The Blues yang akhirnya sukses mengunci gelar juara, setelah di saat bersamaan, penampilan ManCity merosot.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Bek tengah, bek kanan, kiper, pemain depan berkelas, dan winger. Jadi, ada lima pemain," katanya merekomendasikan posisi mana saja yang harus diperkuat MU, seperti dilansir
Tribal Football
, Rabu 20 Mei 2015.


"MU punya jalan yang cukup panjang untuk mengimbangi Chelsea dan Manchester City. Ada gap yang cukup lebar untuk menyamai keduanya. Dan mereka pasti akan mencoba menjauh di musim panas ini (dengan membeli pemain baru)."


Scholes menambahkan, performa MU musim ini cukup bagus. Khususnya, saat melawan tim-tim besar. Menurut dia, kekurangan skuat asuhan Louis van Gaal adalah menjaga konsistensi permainan sepanjang musim.


"Mereka bermain lebih baik melawan tim-tim besar. Dan jika mereka bisa tampil konsisten sepanjang musim ini, termasuk ketika melawan tim-tim di papan bawah, mereka punya kesempatan juga (meraih gelar juara)," katanya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya