MU Buka Pembicaraan dengan Benfica Demi Gaet Pendribel Ulung

Gelandang serang Benfica, Nicolas Gaitan
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United gencar memburu pemain jelang dibukanya transfer musim panas 2015. Setelah mendatangkan Memphis Depay dan dikaitkan dengan sejumlah pemain, MU kini berencana untuk menggaet bintang Benfica, Nicolas Gaitan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Dilansir Metro, Presiden Benfica, Luis Filipe Viera, dan perwakilan Gaitan diyakini sudah melakukan pembicaraan dengan salah satu klub Premier League yang tak disebutkan namanya. Tapi, diyakini itu adalah MU, yang tengah bernafsu mendatangkan pemain anyar.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Ini bukan pertama kalinya pemain yang lihai mendribel bola itu dikait-kaitkan dengan Setan Merah. Tapi, jika pada musim sebelum-sebelumnya memilih bertahan, kini Gaitan disebut-sebut sudah siap bergabung dengan klub besar Eropa.

Adapun Gaitan musim ini tampil mengesankan bersama Benfica. Pemain dengan nama lengkap Osvaldo Nicolas Fabian Gaitan tersebut mencetak 4 gol dan 16 assist di semua kompetisi. Dia juga mengantarkan timnya juara Primeira Liga.

Meski diunggulkan, MU bukan satu-satunya klub Premier League yang tertarik menggunakan jasa Gaitan. Dua pesaing mereka, Liverpool dan Chelsea, juga tertarik untuk memboyong pemain yang memulai karier profesionalnya bersama Benfica tersebut.

Dan bagi MU, Gaitan menambah deretan nama yang menjadi incaran mereka jelang bursa transfer Juni nanti. Tim besutan Louis van Gaal tersebut sebelumnya juga dikabarkan tengah mendekati Mats Hummels, Ilkay Gundogan, dan Bastian Schweinsteiger. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya