Eks Pemain Liverpool Bantah Klaim Rooney

Jamie Redknapp (kiri) dan Harry Redknapp
Sumber :
  • daily-sun.com
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Eks pemain Liverpool, Jamie Redknapp, membantah klaim striker Manchester United, Wayne Rooney, yang mengatakan musim depan klubnya bisa kembali bersinar dan menjadi juara Premier League.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Menurut Redknapp, apa yang dikatakan Rooney sangat mudah untuk dipatahkan. Karena, dia melihat skuat asuhan Louis van Gaal saat ini tidak menunjukkan performa yang positif.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Saya tidak melihat mereka dapat mendekati atau meraih gelar juara di musim depan," ujar Redknapp seperti dilansir oleh
Sky Sports
.


"Anda bisa lihat mereka memiliki beberapa pemain berkualitas, hanya saja seperti Angel Di Maria, dia belum bisa menemukan performa terbaik. Sekarang, tentu United kesulitan memilih untuk menjual atau mempertahankannya," ujar pengoleksi 17 penampilan bersama tim nasional Inggris itu.


Lebih jauh, Redknapp menilai, sebenarnya kemampuan van Gaal sebagai manajer tidak perlu diragukan lagi. Meski di musim perdananya kali ini, dia hanya mampu membawa Setan Merah
finish
pada peringkat ke-4 Premier League.


Hanya saja, sepertinya manajer asal Belanda itu diperkirakan masih membutuhkan waktu lagi untuk beradaptasi dengan sepakbola Inggris. Apalagi, persaingan di antara peserta kompetisi kasta tertinggi Britania Raya itu sangat ketat.


"Van Gaal adalah manajer yang tepat bagi Manchester United, tapi tetap saja saya masih menilai mereka masih jauh dari sebuah tim yang bisa menjadi juara," kata Redknapp. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya