Operasi Hidung Sukses, Fabregas Tak Lagi Sulit Bernapas

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine Livepic

VIVA.co.id - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, sukses menjalani operasi hidungnya yang patah. Dia dilaporkan akan absen dalam beberapa pekan ke depan.

Resmi, Fernando Hierro Mundur dari Timnas Spanyol

Cedera hidung ini diderita Fabregas saat Chelsea bertemu dengan Stoke City, April lalu. Ketika itu, hidungnya patah akibat diterjang pemain Stoke, Charlie Adam. Bahkan, mantan pemain Barcelona dan Arsenal ini mengenakan masker pelindung dalam beberapa laga terakhir. Setelah operasi selesai, dia diyakini masih akan menggunakan masker untuk melindungi hidungnya.

"Cesc Fabregas telah berhasil menjalani operasi pada hidungnya yang patah. Gelandang itu telah mengalami kesulitan bernapas akibat cedera yang dideritanya, tapi setelah keberhasilan operasi masalah itu terselesaikan," demikian pernyataan Chelsea dalam situs resminya.

Kiper Senior Spanyol Kritik Bola Piala Dunia 2018

Pemain 28 tahun ini dipastikan absen dalam beberapa laga pra musim Chelsea. Fabregas belum bisa tampil saat Chelsea bertemu dengan Thailand All Star dan Sydney FC.Kemungkinan, Fabregas baru bisa bermain saat membela negaranya, Spanyol, di laga persahabatan dan kualifikasi Piala Eropa 2016, Juni mendatang. Spanyol akan bertemu dengan Kosta Rika dan Belarusia.

(mus)

Menjadi Kandidat Teratas Pelatih Timnas Spanyol, Martinez Kaget
Fernando Hierro saat menangani Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018

Spanyol Tunjuk Pengganti Fernando Hierro

Fernando Hierro menolak kembali menjadi Direktur Olahraga RFEF.

img_title
VIVA.co.id
9 Juli 2018