MU Mulai Rayu Vidal, Dekati Schneiderlin

Gelandang Juventus, Arturo Vidal
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United kembali membidik gelandang Juventus, Arturo Vidal. MU siap bersaing dengan Real Madrid dan Arsenal yang juga melirik pemain asal Chile tersebut.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Klub berjuluk Setan Merah ini sebenarnya sudah lama melirik Vidal. Namun, keinginan MU sempat memudar setelah sang pemain menderita cedera lutut yang cukup parah.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Kini, ambisi MU untuk merekrut Vidal kembali membara. Bahkan, dilaporkan La Gazzetta dello Sport, klub asuhan Louis van Gaal itu sudah merencanakan pertemuan dengan agen Vidal untuk membahas kemungkinan transfer Vidal, pekan ini.


Vidal sebenarnya bukan satu-satunya gelandang yang jadi incaran MU. Sejumlah nama tenar juga sempat dikaitkan dengan Setan Merah.


Teranyar, MU juga diberitakan tengah menjajaki kemungkinan merekrut gelandang Southampton, Morgan Schneiderlin. Pemain 25 tahun itu diproyeksikan sebagai pengganti Michael Carrick yang mulai rentan cedera.


Dilansir
Daily Mail,
Schneiderlin sudah membuka diri untuk menerima tawaran MU. Namun, harga bisa menjadi kendala. Southampton dilaporkan meminta dana £25 juta kepada peminat gelandang asal Prancis tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya