MU Segera Datangkan Gelandang Muda Brasil?

Roberto Firmino
Sumber :
  • http://o-posts.com
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Setelah berhasil mendatangkan Memphis Depay dari PSV Eindhoven, Manchester United diberitakan sudah mencapai kesepakatan besaran harga untuk transfer gelandang Hoffenheim, Roberto Firmino.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Kontrak gelandang Brasil 23 tahun ini di Hoffenheim akan berakhir pada 2017. Dan sang agen, Roger Wittmann, tidak menampik bisa saja Firmino memutuskan hengkang pada musim panas ini.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


“Ketika kami memperpanjang kontrak dengan Hoffenheim, kami sepakat bahwa transfer di musim dingin Januari 2015 tidak akan terjadi,” jelas Wittmann kepada
Bild
.


“Kami sepakat bahwa Roberto bisa pergi meninggalkan klub di musim panas ini, jika Hoffenheim telah menyepakati besaran harga dari klub peminatnya,” ungkap sang agen.


Firmino adalah tipikal gelandang multifungsi, yang dapat beroperasi di kedua sayap,
second striker
atau sebagai penyeimbang lini tengah. Di musim kemarin, ia tampil gemilang untuk Hoffenheim dengan mengoleksi 10 gol dan 12 assists dari penampilannya di semua kompetisi.


MU dikabarkan bersedia untuk memenuhi penawaran harga dari Hoffenheim yang mematok angka di kisaran £13,1 juta. Pasalnya, Louis van Gaal akan lebih memilih untuk mendatangkan pemain yang bisa bermain dalam beberapa posisi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya