Southampton Boyong Bomber Muda Tim Matador

Penyerang Southampton, Juanmi
Sumber :
  • Dailyecho,co.uk
VIVA.co.id
Spanyol Tunjuk Pengganti Fernando Hierro
- Tim kuda hitam Liga Inggris, Southampton, berhasil memboyong penyerang muda Timnas Spanyol dan Malaga, Juanmi. The Saints berhasil mendapat tanda tangan pemain 22 tahun ini dengan dana sebesar £5 juta (senilai dengan Rp105 miliar).

Resmi, Fernando Hierro Mundur dari Timnas Spanyol

Lewat akun
Kiper Senior Spanyol Kritik Bola Piala Dunia 2018
Twitter resminya, Southampton mengonfirmasi kedatangan Juanmi ke St. Mary's Stadium, sebagai pemain pertama yang dikontrak untuk musim depan.

"
Juanmi 22 tahun bergabung dari MalagaCF dan menjadi pemain pertama yang dikontrak #SaintsFC pada musim panas ini
," bunyi
Twitter
resmi Southampton.


Juanmi menyambut gembira kesempatan untuk bisa bermain di Liga Inggris bersama Southampton. Lewat situs resmi klub, ia juga mengatakan tak sabar ingin segera bermain bersama klub barunya.


"Saya sangat cemas dan ingin memulainya secepat mungkin. Ini adalah klub besar dan telah menunjukkan kepercayaan kepada saya," ujar Juanmi.


"Saya masih sangat muda, ini selalu jadi mimpi bagi saya untuk bisa bermain di Premier League. Gaya sepakbola yang dimainkan di sini mirip dengan cara saya bermain. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, imbuhnya.


Juanmi memulai karier di tim senior Malaga di musim 2010/2011. Selama 5 musim membela Malaga, Juanmi tampil dalam 80 laga dan mencetak 18 gol di ajang la Liga.


Penampilan impresif yang ditunjukkannya musim ini, membuat pelatih Timnas Spanyol kepincut. Namanya masuk daftar pemain
La Furia Roja
, Maret lalu. Juanmi kemudian melakoni laga debut bersama tim senior Spanyol di ajang kualifikasi Euro 2016 kontra Ukraina. (one)








 



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya