Pemain Chelsea Bakal Sambut Hangat Radamel Falcao

Penyerang Timnas Kolombia, Radamel Falcao
Sumber :
  • REUTERS/John Vizcaino
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Kepindahan pemain AS Monaco, Radamel Falcao, tampaknya akan segera terwujud. Salah satu pemain Chelsea bahkan sudah bersiap menerima kedatangan Falcao.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Menurut pengakuan, Juan Cuadrado, transfer Falcao tinggal menunggu waktu saja. Namun, dia enggan bicara lebih detail terkait hal tersebut.
Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker


"Sangat penting untuk memiliki rekan tim seperti dia dalam klub, tapi sekarang saya berkonsentrasi di Copa America dan akan berbicara soal ini lagi nanti," ujar Cuadrado seperti dikutip Daily Mail.


Sinyal kepindahan pemain "buangan" Manchester United tersebut sudah terlihat dalam beberapa hari terakhir. Rumor demi rumor bermunculan terkait transfer pemain 29 tahun itu ke Chelsea.


Belum lama ini, muncul isu bahwa pemain Kolombia itu akan menjadi pemain pinjaman di Stamford Bridge. Dilaporkan media Inggris, Chelsea dan Monaco sudah menemui kata sepakat soal hal tersebut.


Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari kedua klub. Baik Chelsea maupun Monaco belum angkat bicara terkait kebenaran isu tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya