Striker Ini Bersikeras Tinggalkan Liverpool

Pemain Liverpool, Fabio Borini, sedang mencetak gol.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
- Striker Liverpool, Fabio Borini, ingin hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal tersebut dikatakan langsung oleh agennya, Marco De Marchi, kepada media pada Sabtu 20 Juni 2015 WIB.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

Pada musim 2014/2015, Borini hanya diberikan tampil sebanyak 12 kali di Premier League oleh sang juru taktik, Brendan Rodgers. Dengan alasan jarang diberi kesempatan tampil itulah yang membuat dia bersikeras untuk meninggalkan Stadion Anfield.
Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini


Namun, keinginan tersebut rupanya tidak ditanggapi positif oleh The Reds. Meski jarang dimainkan sebagai starter, manajemen Liverpool mengaku masih membutuhkan Borini dalam skuadnya.


Melihat hal itu, Marco pun meminta manajemen Liverpool untuk bijak. Dia ingin mereka tidak menghalangi striker asal Italia tersebut dalam upaya mengembangkan kariernya di dunia sepakbola.


"Kami mengharapkan lebih banyak pertimbangan dari Liverpool. Banyak tim di Eropa yang memiliki ketertarikan pada Borini," tutur Marco seperti dilansir
Corriere dello Sport
.


"Dia tidak memiliki preferensi lain. Borini hanya ingin berada di tim yang memberinya kesempatan jelas untuk membuktikan kemampuan. Saat ini dia merasa seperti singa berada di dalam kandang," tambah dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya