Liverpool Segera Dapatkan Gelandang Hoffenheim?

Pemain Brasil, Firmino
Sumber :
  • performgroup.com

VIVA.co.id - Langkah cepat kembali digulirkan Liverpool dalam geliat bursa transfer musim panas kali ini. Setelah sukses mendapatkan Danny Ings dari Burnley, kini The Reds akan semakin dekat untuk mendatangkan target transfer mereka, Roberto Firmino.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Hal ini diperkuat setelah ada kabar mengenai kesepakatan manajemen Liverpool dengan klub asal Firmino, Hoffenheim. Penggawa timnas Brasil di Copa America ini telah menjadi incaran kubu The Anfield Gank merujuk dari penampilan impresifnya musim lalu.

Namun menurut Globoesporte, menyatakan Liverpool telah sepakat untuk mengeluarkan gelontoran dana segar sebesar £17,8 juta dengan niat awal mengikat Firmino dengan durasi kontrak selama lima tahun.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Sebenarnya nasib kejelasan Firmino sendiri masih belum dipastikan sepanjang sang gelandang serang bakal memutuskan nasibnya kelak setelah perhelatan Copa America 2015.

Dari catatan sepanjang kiprahnya musim lalu, Firmino tampil gemilang bersama Hoffenheim di kompetisi Bundesliga. Ia juga sukses mencetak 10 gol dan menjadi pemain kunci di Hoffenheim. Sebagai dampaknya, gelandang Brasil tersebut menjadi target transfer beberapa klub besar Eropa, termasuk Manchester United dan Liverpool.

Juara Piala Super Eropa, Madrid Ogah Belanja Pemain Lagi
Pelatih Hoffenheim Julian Nagelsmann

Tekad 'Mourinho Mini' Depak Bayern Munich dari Puncak

Kesuksesan di usia muda, membuatnya dibandingkan dengan Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016