Liverpool Mulai Cari Sosok Pengganti Sterling

Pemain Liverpool, Raheem Sterling
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley

VIVA.co.id - Polemik yang terjadi antara Raheem Sterling dengan manajemen Liverpool memasuki babak baru. The Reds sudah mulai mencari sosok baru untuk mengisi posisi yang akan ditinggalkan oleh winger 20 tahun itu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Dikabarkan sebelumnya, Sterling telah menginformasikan kepada manajer Brendan Rodgers untuk menolak bergabung bersama skuad The Reds dalam melakoni tur pramusim ke Asia dan Australia.

Hal ini justru mendorong Liverpool untuk bisa terus move on dan tengah mempersiapkan rencana besar untuk segera mencari pengganti Sterling.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Sterling secara mengejutkan telah menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan Liverpool pada pertengahan musim lalu.

Dilansir The Mirror, Liverpool sedang mempertimbangkan alternatif pemain baru jika akhirnya Sterling memang harus menyelesaikan kepindahannya ke Manchester City.

Dalam beberapa pekan terakhir armada Rodgers telah dikaitkan dengan winger Barcelona, Pedro dan striker Aston Villa, Christian Benteke yang dilaporkan sangat tertarik untuk bergabung ke Anfield. (ase)

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024