Pemain Arsenal Ini Tak Berniat Kembali ke Barcelona

Hector Bellerin
Sumber :
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Bek muda Arsenal Hector Bellerin tak berniat untuk kembali ke Barcelona. Pemain berusia 20 tahun itu tetap memegang komitmen bertahan di Emirates Stadium untuk waktu yang lama.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

"Jika saya ingin bermain di sana (Barca), saya tentu akan memilih bertahan di sini hingga mendapatkan posisi utama," kata Bellerin  dilansir Tribal Football, Jumat 17 Juli 2015.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


"Tapi faktanya, saya memilih datang ke Arsenal. Itu artinya, saya ingin bermain di sini," lanjut pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu.


Bellerin diisukan kemungkinan akan kembali ke Barcelona, klub di mana dia menghabiskan awal kariernya di akademi La Masia. Namun dia dengan tegas membantah kabar itu dan memegang komitmennya berkostum The Gunners.


"Pekerjaan saya baru dimulai di sini. Sehingga saya tidak berpikir untuk pergi ke klub manapun. Saya hanya ingin mendapatkan tempat di tim pertama, bermain lebih banyak dan bertahan untuk waktu yang lama di Arsenal."


Bellerin bergabung ke Arsenal sejak 2013. Sempat dipinjamkan di musim pertamanya ke Watford, pada musim 2015, dia masuk skuad Arsenal. Sejauh ini, dia tampil di 20 laga Arsenal dengan koleksi 2 gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya