Persaingan di MU Makin Ketat, Marouane Fellaini Santai

Marouane Fellaini
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester begitu aktif di bursa transfer musim panas 2015, di mana mereka sudah mendatangkan empat pemain anyar. Gelandang Setan Merah, Marouane Fellaini tak khawatir dan siap bertarung demi memperebutkan tempat di tim utama.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Diketahui, MU telah mendatangkan bek Matteo Darmian, dua gelandang yaitu Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin, serta
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
winger Memphis Depay. Mereka pun tampil memukau pada laga pramusim yang dilakoni MU beberapa hari lalu.


"Seperti itulah sepakbola, kan? Kami memiliki beberapa pemain hebat, jadi saya harus berjuang meraih tempat (di tim utama). Itu saja," kata Fellaini kepada
The Guardian
, sebagaimana dikutip dari
Sports Mole,
Rabu 22 Juli 2015.


Fellaini sendiri bakal absen pada tiga laga perdana Premier League 2015-16, lantaran harus menjalani sanksi. Namun, pemain internasional Belgia tersebut tak masalah dan siap menjaga kebugarannya hingga sudah bisa kembali dimainkan.


"Saya baik-baik saja, karena saya berlatih tiap hari. Saya sudah berlatih dua pekan dan secara perlahan, saya bakal sampai (pada performa terbaik)," kata Fellaini, yang sebelumnya memperkuat Standard Liege dan Everton tersebut.


"Penting bahwa saya tak memiliki cedera apapun, sehingga fit saat memulai musim. Pramusim pun penting karena saya mesti fit sepanjang musim dan bekerja keras untuk meraih segalanya dengan lebih mudah," lanjut pemain 27 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya