Mourinho Belum Kapok 'Ceramahi' Wasit Premier League

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Tak cuma menebar perang urat syaraf ke manajer para rival, juru taktik Chelsea, Jose Mourinho, ternyata juga melontarkan tantangan kepada wasit-wasit Premier League. Mourinho meminta kepada para wasit yang bertugas di Premier League musim 2015/16 meningkatkan kinerjanya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Musim lalu, The Special One kerap mengkritisi kinerja wasit Premier League. Rapor para pengadil lapangan Premier League musim lalu, dianggap Mourinho, sangat buruk.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Dia pun berharap di musim ini ada perbaikan yang ditunjukkan para wasit saat memimpin laga. Mourinho khawatir aksi amatiran wasit Premier League bisa merusak ambisi Chelsea dalam upaya mempertahankan gelar.

"Saya akan menerima kesalahan. Tapi, tidak untuk kesalahan berulang. Kesalahan merupakan bagian dari permainan, tapi yang berulang itu tidak," kata Mourinho seperti dikutip Guardian.

Sikap vokal Mourinho terhadap wasit Premier League di musim lalu kerap berujung pada sanksi. Pria asal Portugal tersebut pernah didenda sebesar £25 ribu akibat kritik pedasnya kepada wasit.

Namun, Mourinho tampaknya tak kapok dengan hukuman tersebut. Sebaliknya, dia akan menyerang wasit dengan lebih keras lagi.

"Saya minta maaf, saya sulit menerima kesalahan yang terakumulasi. Saya mengerti pekerjaan mereka sangat sulit. Tapi, permainan ini tak mengizinkan kita melakukan banyak kesalahan karena akan ada hukumannya," ujar mantan pelatih Real Madrid tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya