MU Harus Bayar Mahal Jika Ingin Gaet Kiper Ini

Penjaga gawang Ajax Amsterdam, Jasper Cillessen
Sumber :
  • REUTERS/Ints Kalnins
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Rumor hengkangnya David De Gea ke Real Madrid semakin kuat. Kiper asal Spanyol tersebut tidak ikut memperkuat Manchester United saat melakoni laga perdana kontra Tottenham Hotspur. Nama De Gea bahkan tidak ada dalam daftar pemain cadangan dalam laga tersebut.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Pelatih MU, Louis van Gaal, tidak menyertakan nama De Gea karena alasan tak bisa melawan keputusan manajemen. Padahal dirinya masih ingin mempertahankan kiper 25 tahun tersebut.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Semakin kencangnya isu kepindahan De Gea, MU pun dihubungkan dengan penjaga gawang Ajax Amsterdam, Jasper Cillessen. Kabar Setan Merah mengincar Cillessen juga sudah mencuat dalam beberapa bulan terakhir.


Sadar pemain andalannya jadi bidikan MU, Frank de Boer angkat bicara. Pelatih Ajax ini mengharuskan MU menebus Cillessen dengan harga tinggi.


"Man United harus membayar harga tinggi untuk Cillessen. Biarkan kami mengambil sikap yang kuat dan kami akan berjuang untuk mencegah dia pergi dalam tahap ini," ujar De Boer dilansir
Mirror.


"Mengapa? karena kami telah melihat ketiga alternatif yang kami miliki dan sangat sulit menemukan pengganti yang layak. Untuk membuat semuanya jelas, Jasper setiap minggunya bertambah mahal. Meskipun pada angka tertentu kami tetap tak bisa menolaknya," imbuh De Boer.


MU memang membutuhkan satu penjaga gawang lagi untuk melengkapi skuat musim ini, jika De Gea benar-benar hengkang. Sebelumnya MU sudah mendapatkan kiper Timnas Argentina, Sergio Romero, dari Sampdoria. Romero tampil di laga perdana kontra Hotspur, menggantikan peran De Gea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya