Legenda MU Desak De Gea Tiru Cara Ronaldo Gabung Madrid

Kiper Manchester United, David de Gea
Sumber :
  • REUTERS/Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Legenda Manchester United Byran Robson berharap kiper Setan Merah David de Gea menunda niatnya bergabung ke Real Madrid musim panas ini. Dia meminta De Gea bertahan semusim lagi sebelum hengkang ke Madrid.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Sepajang musim panas ini, Madrid terus menggoda De Gea untuk berlabuh ke Santiago Bernabeul. De Gea setuju dan tak sabar ingin pindah. Namun langkah De Ge terganjal penolakan MU terkait tawaran yang datang dari Madrid.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


MU tampaknya masih belum siap kehilangan salah satu pemain andalannya musim lalu itu. Robson pun meminta De Gea meniru cara yang dilakukan Cristiano Ronaldo, yang menunda semusim keputusannya bergabung ke Madrid.


Pada akhirnya, setelah menjalani satu musim tambahan di MU, Ronaldo dibeli dengan harga fantastis oleh Madrid yang mencapai £80 juta. Angka ini sempat menjadi pembelian termahal seorang pemain sepakbola.


"Dia (De Gea) harus bersikap profesional terkait situasi seperti ini. Dia masih terikat kontrak saat ini dengan MU," kata Robson seperti dilansir
Sportsmole
, Kamis, 13 Agustus 2015.


"Situasinya mirip dengan Ronaldo. Klub tak siap melepasnya saat itu. Dan Ronaldo melalui satu musim berikutnya dengan sikap profesional dan musim yang gemilang. Selanjutnya dia pergi seperti ketika David (Beckham) hengkang."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya