Terungkap, MU Beli Murah Schweinsteiger dari Bayern

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Jason Redmond
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United ternyata tidak terlalu mahal membeli gelandang Bayern Munich Bastian Schweinsteiger. Hal itu diungkapkan majalah olahraga Jerman,
bild.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Seperti diketahui, MU pada Juli lalu mengumumkan berhasil mendapatkan gelandang veteran Jerman itu dengan harga €18 juta. Namun Bild mengungkapkan, sebenarnya MU hanya membayar setengah dari harga yang diumumkan, yaitu €9 juta.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Belum diketahui apa motif MU menyembunyikan harga sebenarnya gelandang berusia 31 tahun itu. Namun disinyalir, harga €9 juta merupakan angka yang realistis bagi MU membeli pemain yang dikenal rentan cedera tersebut.


Cedera memang kerap menghampiri Schweinsteiger. Hal itu pernah diungkapkan pelatih Bayern Munich Pep Guardiola yang pernah mengatakan, Schweinsteiger belum pernah dalam stamina sempurna dalam tiga tahun terakhir.


Kondisi inilah yang membuat Schweinsteiger kerap menjadi penghangat bangku cadangan di Bayern dalam beberapa musim terakhir, meski dia sebenarnya memiliki kemampuan bagus dan pengalaman yang banyak.


Bersama MU musim ini, dia sudah tampil di tiga laga kompetitif musim ini. Namun dia memulainya dari bangku cadangan. Terakhir, saat MU menang 3-1 atas Club Brugge di playoff Liga Champions, Rabu kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya