Juventus Terancam Gagal Gaet Duo Spurs

Pemain Tottenham Hotspur, Erik Lamela
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Usaha Juventus untuk mendapatkan pengganti Carlos Tevez dan Andrea Pirlo, kembali menemui kendala. Setelah banyak mendapat penolakan, Si Nyonya Tua harus bersiap gigit jari atas niatnya menggaet duo Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, dan Erik Lamela.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
Sebelumnya, ada beberapa nama yang akan diplot menggantikan peran Vidal dan Pirlo. Oscar, Marco Reus, Mario Goetze, Mesut Oezil, dan Julian Draxler adalah 5 pemain yang jadi buruan utama laskar putih hitam.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Sayang, dari kelima pemain tersebut, tak ada satu pun yang mampu digaet oleh manajemen Juve. Penolakan demi penolakan diterima oleh Juventus dengan alasan yang berbeda.

Kini, Juve tampaknya harus kembali mengubur ambisinya guna memboyong Eriksen dan Lamela dari Spurs. Komentar Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino, jadi sinyal kuat jika kedua pemain tersebut tak akan pergi menuju Turin.

"(Christian) bahagia di sini. Dia memiliki kontrak dan kami menjaga pemain terbaik untuk sekarang dan masa depan," kata Pochettino dilansir Sportsmole.

"Kami ingin memiliki skuat yang bagus untuk beberapa tahun ke depan, agar bisa memperjuangkan empat besar dan memenangi Liga Inggris suatu hari nanti," ujarnya. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya