Van Gaal Sebut MU Fantastis, Sang Legenda Menangis

Pemain Newcaslte United, Aleksandar Mitrovic (kiri)
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manajer Manchester United, Louis van Gaal, cukup senang dengan hasil imbang 0-0 yang diraih timnya saat menjamu Newcastle United di Olf Trafford, Sabtu kemarin. Meski tak menang, Van Gaal melihat Wayne Rooney dan kawan kawan sudah bermain fantastis.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Pernyataan Van Gaal tersebut ternyata membuat legenda MU, Paul Scholes, hendak menangis. Dia kecewa dengan sikap Van Gaal yang puas meski timnya tak meraih kemenangan.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Dia mengatakan 'fantastis' berulang kali. Saya sungguh tak melihat hal yang fantastis sama sekali," cetus Scholes seperti dikutip Metro.


"Anda bermain di kandang melawan Newcastle, Anda diharapkan untuk memenangkan pertandingan. Kiper tim tamu hanya membuat satu penyelamatan. Fantastis? Tidak tidak bagi saya," lanjutnya menegaskan.


Scholes kemudian mengkritik kinerja lini depan Setan Merah. Dia lantas membandingkan barisan penyeran MU dengan rival abadinya, Manchester City.


"ManCity membuat saya takut, gol yang Anda lihat dalam tim itu sangat luar biasa. Saya melihat ke dalam tim kami dan saya tak melihat cara gol yang sama. Saya tak meliat gol dari sisi mana pun," sindir eks gelandang Setan Merah tersebut.


"Jika (Wayne) Rooney tidak mencetak gol, siapa yang akan mencetak gol? Chicharito (Javier Hernandez) mungkin, kita tahu Memphis Depay mampu. Tapi saya tak berpikir semua orang datang dengan jumlah gol yang sama seperti yang Anda butuhkan," ia menambahkan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya