Janji Van Gaal kepada MU Soal Gareth Bale

Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id - Besarnya rasa penasaran Louis van Gaal terhadap para target buruannya pada musim panas ini tampaknya masih terus bergulir. Setelah gagal total dalam perburuan Pedro Rodriguez yang bergabung ke Chelsea, kini Van Gaal kembali mewacanakan bidikan ke megabintang Real Madrid, Gareth Bale.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Manchester United memang sangat dikaitkan dengan kepindahan Bale pada musim panas ini. Namun, El Real sejauh ini belum tertarik menjual pemain sepakbola termahal di dunia itu.

Hal ini justru makin membuat Van Gaal terpacu untuk mendaratkan Bale ke Old Traffold secepatnya. Ia pun optimistis akan bisa mewujudkan impiannya itu sebelum meninggalkan klub tersebut.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Menurut Daily Mail, pelatih asal Belanda itu sudah menegaskan akan pensiun dari sepakbola usai mengakhiri karirnya di MU.

The Red Devils akan menggunakan momen dalam tiga hari terakhir sebelum jendela transfer ditutup untuk coba mendapatkan Bale lebih awal. Itu demi bisa memenuhi 'nazar' sang pelatih 64 tahun itu.

Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan

Peluang pun sebenarnya belum tertutup. Mmengingat batalnya Karim Benzema hengkang ke Arsenal dan masuknya Matteo Kovacic ke armada Rafa Benitez yang bisa menjadi celah untuk MU merayu Bale. (one)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022