Usai Ditekuk Swansea, MU Langsung Incar Gomis?

Arsenal Takluk dari Swansea
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id - Belum stabilnya performa tim plus masih kurang tajamnya barisan depan, membuat manajemen Manchester United bergerak cepat mengatasi problem tersebut. Pembelian striker baru pun jadi opsi penting paling ditunggu oleh fans Setan Merah.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Rumor pun langsung beredar terkait ketertarikan Louis Van Gaal merekrut bomber Swansea City, Bafetimbi Gomis, sebagai jaminan performa apik skuad asuhannya.

Menurut Metro, rencana MU mendatangkan pemain asal Prancis tersebut akan menjadi hal dilematis bagi kubu The Swans. Pelatih Gary Monk telah menegaskan kepada Kepala Pemandu Bakat MU, Jim Lawlor, bahwa pemainnya itu tidak untuk dijual. 

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Meski sudah mendekati ambang batas waktu belanja musim panas, tapi masih ada kesempatan untuk membuat langkah kejutan jelang ditutupnya jendela transfer pada Selasa, 1 September 2015.

MU bisa jadi cenderung memilih untuk mengincar Gomis menjadi striker baru dengan harga yang relatif lebih 'terjangkau'. Ketimbang menanti tanpa pasti dua target lainnya yakni Gareth Bale dan Thomas Mueller.

Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan

Gomis menandatangani kontrak empat tahun dengan Swansea City setelah meninggalkan Lyon pada musim 2013-14. Ia menjadi aktor penentu kemenangan 2-1 Swansea atas MU di Liberty Stadium pada Minggu malam, 30 Agustus 2015 setelah sukses mengemas gol di menit 66 hasil kreasi assist Andre Ayew.

Ia menjelma jadi bomber utama The Swans setelah kepergian Wilfried Bony ke Manchester City pada Januari tahun ini. (one)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022