Rekrutan Baru MU Tiba di Carrington?

Penyerang AS Monaco, Anthony Martial
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Penyerang AS Monaco yang tengah dibidik Manchester United, Anthony Martial, dikabarkan sudah tiba di tempat latihan, Carrington. Meski belum ada laporan resmi soal kepastian transfer Martial, namun berita ini sudah beredar seperti dilansir
Manchester Evening News.
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian


Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Laporan menurut Sportsmole
, hari ini Federasi Sepakbola Prancis (FFP), mengungkap telah memberikan penyerang berusia 19 tahun ini terbang ke Manchester. Lawatan Martial ke Manchester tak lain dan tak bukan adalah untuk menandatangani kontrak dengan armada Setan Merah.


Hingga berita ini diturunkan, belum ada komentar resmi dari manajemen MU terkait kedatangan Martial. Namun, diyakini jika MU telah sepakat untuk mengontrak Martial dengan dana sebesar £36 juta, atau setara dengan Rp777 miliar.


Berita kedatangan Martial ke Carrington, semakin memperkuat dugaan bahwa selangkah lagi ia akan segera berseragam MU.


Martial sebelumnya sudah bermain selama 2 musim bersama Monaco, periode 2013 hingga 2015. 15 gol berhasil dibukukan dari 68 penampilannya bersama Monaco.


Selain nama Martial, jelang berakhirnya bursa transfer awal musim, MU juga dikabarkan sudah menyodorkan tawaran terakhir untuk Gareth Bale.


MU menyiapkan dana fanstasti sebesar £72,5 juta, atau setara dengan Rp1,6 triliun, untuk mendaratkan pemain depan Real Madrid di Old trafford. Bale adalah salah satu nama selain Thomas Mueller dan Neymar yang juga dibidik MU.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya