Pedro: Valdes Bilang, Masalah di MU Cuma Satu Yaitu Van Gaal

Manajer Manchester United Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Penyerang anyar Chelsea, Pedro mengatakan, kiper "tak terpakai" Manchester United, yang juga mantan rekannya di Barcelona, Victor Valdes, telah memberi tahu banyak hal. Termasuk apa yang terjadi di dalam tubuh Setan Merah.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Sebelum bergabung dengan Chelsea, Pedro sebenarnya lebih dekat ke MU. Pemain dengan nama lengkap Pedro Eliezer Rodríguez Ledesma itu bahkan dikabarkan selangkah lagi bergabung. Tapi, seketika dia ada di London untuk Chelsea.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
"Dia (Valdes) berujar kepada saya (MU) adalah klub yang amat bagus, dengan suporter yang hebat. Dan, satu-satunya masalah adalah (hubungan) dengan pelatih," kata Pedro, sebagaimana dikutip dari Marca, Jumat 4 September 2015.

Apa yang diucapkan Valdes merujuk pada tak harmonisnya hubungan dengan sang manajer, Louis van Gaal. Diketahui, sejak bergabung, Valdes cuma jadi penonton setia. Belakangan, David de Gea pun diperlakukan sama. Hal itu kemudian mengundang simpati Pedro.

"Benar, saya tak senang dengan perlakuan kepada rekan-rekan Spanyol saya. Khususnya Victor, yang selama ini merupakan referensi saya. Dia juga seorang contoh (pemain) profesional," kata pemain berusia 28 tahun tersebut.

Namun, Pedro menegaskan bahwa ada hal lain yang membuatnya mantap untuk bergabung dengan tim besutan Jose Mourinho. "Tapi, itu tak mempengaruhi keputusan saya (yang akhirnya bergabung dengan Chelsea)," katanya.

"MU terlihat ragu untuk mengontrak saya. Mereka terus-terusan menunda, sedangkan saya membutuhkan tim untuk memulai musim baru. Apa yang ditunjukkan Chelsea lebih meyakinkan," sambungnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya