Steven Gerrard Tidak Pernah Suka Pemain Kulit Hitam?

Steven Gerrard dan Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann.
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Fakta mengejutkan datang dari mulut mantan pemain Liverpool, El Hadji Diouf. Menurutnya, Steven Gerrard menjadi alasan kenapa Mario Balotelli gagal bersinar di Liverpool.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Diouf mengatakan, Gerrard sebenarnya tak suka dengan pemain berkulit hitam. Itu kenapa Gerrard selalu menghalangi Balotelli untuk berkembang di The Reds.
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp


"Kita semua melihat bagaimana dia membuat hidup menjadi sulit bagi Mario Balotelli di Liverpool. Saya sudah memperingatkan dia (Balotelli)," kata Diouf kepada stasiun radio Senegal, Future Media, seperti dilansir Le10 Sport.



"Liverpool bukan tim yang bisa menerima pemain hitam kecuali Anda pemain Inggris. Selain itu, Anda tak akan punya peluang. Ini pengetahuan yang umum. Gerrard tidak menyukai pemain kulit hitam," lanjutnya menegaskan.


Diouf mengklaim pernah merasakan hal yang sama ketika berseragam The Reds. Namun, saat itu, dia sanggup menghadapi "tekanan" dari sang kapten.


"Saya tak akan membiarkan dia berjalan di atasku. Ketika saya di sana, dia tak pernah berani menatap mata saya," tutur pemain asal Senegal tersebut.


"Gerrard hanya cemburu. Apa yang telah saya lakukan di sepakbola, tidak dia lakukan. Ketika datang ke Liverpool, saya datang dengan status bos dan dia tinggal di sana," ia menambahkan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya