McAllister: Sturridge Butuh Waktu untuk Performa Terbaik

Sumber :
  • Reuters/Andrew Boyers
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Asisten manajer Liverpool Gary McAllister, mengatakan klub akan bersabar dengan Daniel Sturridge, menunggu hingga striker Inggris itu kembali dalam kondisi fisik terbaik, setelah pulih dari cedera panjang.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Dilansir dari
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
Sports Mole , Rabu, 23 September 2015, Sturridge telah kembali diturunkan untuk pertama kalinya sejak Maret lalu, dalam pertandingan melawan Norwich City yang berakhir imbang 1-1 di Anfield, Minggu, 20 September.


Kehadirannya belum dapat meningkatkan performa Liverpool, yang meningkatkan tekanan baginya untuk bisa kembali menunjukkan performa terbaik, agar bisa kembali dipercaya sebagai striker Inggris.


McAllister mengatakan Sturridge akan membutuhkan waktu, untuk kembali memberikan penampilan terbaik. "Dia adalah pemain berkualitas dan memberikan sesuatu yang berbeda, tapi tim medis memahami situasi Sturidge," katanya.


"Dia adalah pemain yang ingin mereka jaga, dan satu nilai lebih untuk memilikinya kembali serta berada di tim utama. Liverpool akan kembali menjadi tuan rumah, dalam pertandingan Piala Liga pada Rabu malam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya