Klopp Pertimbangkan Tarik Pulang Markovic

Lazar Markovic ingin juara bersama The Reds
Sumber :
  • LiverpoolFC
VIVA.co.id
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
- Manajer baru Liverpool Juergen Klopp, dilaporkan tengah mempertimbangkan kemungkinan, untuk menarik pulang Lazar Markovic dari masa peminjaman di Fenerbahce.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Pemain sayap muda itu gagal mendapat kepercayaan saat Anfield masih ditangani Brendan Rodgers. Namun Klopp dikenal punya pendekatan berbeda, seperti keputusannya pada Divock Origi akhir pekan lalu.
Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan


Dilansir dari
Mirror
, Rabu, 21 Oktober 2015, Rodgers meminjamkan Markovic ke Turki, karena pemain yang dibeli dengan nilai transfer £20 itu, dianggap tidak memenuhi ekspektasinya musim lalu.


Namun Klopp dikenal sebagai pelatih yang mampu mengasah talenta muda. Liverpool memiliki opsi memangkas masa peminjaman Markovic pada Januari, dan Klopp sedang mempertimbangkannya.


Pemain timnas Serbia itu tampil baik bersama Fenerbahce, Klopp yakin sayap 21 tahun itu bisa menambah opsinya pada lini serang Reds. Banyak pemain muda Liverpool menaruh harapan di era Klopp.


Termasuk gelandang muda Jordan Rossiter, yang yakin Klopp akan memberinya kesempatan di Liverpool, karena pelatih Jerman itu punya catatan bagus dengan pemain muda saat masih menangani Borrusia Dortmund.


"Saya tahu dia (Klopp) memberikan kesempatan pada pemain muda. Saya tahu saya perlu masuk dan coba membuktikan padanya dalam latihan, bahwa saya bisa berkembang menjadi pemain lebih baik," kata Rossiter.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya