Rooney Sukses Bujuk Ronaldo Kembali ke Old Trafford

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Kapten Manchester United, Wayne Rooney, diketahui telah menelepon bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Rooney menelepon Ronaldo demi merayunya agar bisa kembali ke Old Trafford. Berhasilkah?

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Usaha Rooney ternyata berbuah positif. Ronaldo telah setuju pulang ke Old Trafford. Eits, tunggu dulu, bukan berarti kepulangan Ronaldo adalah demi kembali ke MU sebagai pemain.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


CR7 pulang ke Old Trafford, seperti dilansir
Daily Star
, hanya demi menghadiri laga testimoni memperingati 11 tahun pengabdian Rooney di MU. Ini adalah kali pertama Ronaldo kembali ke Old Trafford demi bermain di pertandingan testimoni selama 7 tahun belakangan.


Kapten timnas Portugal tersebut sempat membela MU selama 6 tahun. Dia pindah ke Madrid pada 2009 silam dengan memecahkan rekor transfer £80 juta.


Ada isu menyebutkan, Ronaldo sedang menjadi incaran utama MU. Manajer Setan Merah, Louis van Gaal, berharap Ronaldo bisa bergabung ke skuadnya pada bursa transfer musim panas 2016 nanti.


Namun, hingga sekarang belum ada perkembangan positif terkait rencana MU memulangkan Ronaldo. Yang ada, Paris Saint Germain bersaing demi mendapatkan tanda tangan mantan kekasih Irina Shayk tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya