Kiper Leicester Muak Dibandingkan dengan Legenda MU

Penjaga gawang Leicester City, Kasper Schmeichel
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Penampilan impresif penjaga gawang Leicester City, Kasper Schmeichel, jadi salah satu kunci penting kesuksesan
The Foxes
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
berada di papan atas klasemen Liga Inggris musim ini.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Putra legenda Manchester United, Peter Schmeichel, sudah mengukir karier di Liga Inggris sejak tahun 2004 silam. Meskipun ia sempat bermain untuk klub Skotlandia, Falkirk FC di tahun 2007.


Alumni akademi sepakbola Manchester City ini pun punya posisi yang sama dengan sang ayah. Meskipun prestasi yang diraihnya jauh di bawah yang pernah diraih ayahnya.


Betapa tidak, Peter Schmeichel sudah mencicipi lima gelar Liga Inggris, satu gelar Liga Champions, dan satu gelar Piala Super Eropa bersama MU. Sedang Kasper, belum sekalipun mengangkat trofi apapun.


Terus dibandingkan dengan sang ayah, Kasper pun mengaku muak. Ia sudah bosan dengan semua pandangan publik yang terus menerus membandingkannya dengan sosok sang ayah.


"Saya berpikir ini semua akan lebih baik. (Namun) ini semakin buruk dan lebih buruk lagi setiap bulannya. Saya tidak tahu mengapa, untuk beberapa alasan, orang lebih tertarik dari sebelumnya (membandingkan)," ujar Kasper seperti dikutip
Daily Mail
.


"Kami pernah keluar untuk makan malam beberapa minggu lalu dan beberapa orang datang menjabat tangannya (Peter). Mereka berkata, 'Anda adalah pasangan legenda. Anak Anda juga baik, tapi dia tidak akan pernah sebaik Anda.' Jangan datang dan mencoba tertawa dan menghina saya," tegasnya.


Hingga musim ini, Kasper sudah hampir lima musim berseragam
The Foxes
. Sebanyak 195 penampilan sudah ia catatkan bersama Leicester di semua ajang kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya