5 Fakta Menarik Jelang MU Vs Norwich City

Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id - Manchester United akan menghadapi lawan mudah akhir pekan ini. MU akan menjamu tim zona degradasi, Norwich City di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam, 19 Desember 2015.

MU diprediksi bakal menang mudah melawan Norwich City. Dari empat pertemuan terakhir, MU selalu membukukan kemenangan. Bahkan, tiga di antaranya, MU sukses menang dengan skor identik 4-0.

Di laga ini, MU diprediksi akan kembali diperkuat Wayne Rooney yang sudah pulih dari cedera engkel. Kapten timnas Inggris itu, sebelumnya absen di tiga laga terakhir Setan Merah.

Berikut ini, fakta menarik jelang MU Vs Norwich City dilansir Skysports:

Manchester United membukukan enam cleansheet (tidak kebobolan) di tujuh laga terakhir mereka di Old Trafford.

Norwich City hanya bisa menang sekali dari 19 laga tandang terakhir mereka. Sisanya, lima laga berakhir imbang dan 13 laga lainnya menelan kekalahan.

Gelandang MU Juan Mata, berhasil mengoleksi empat gol dari enam pertemuan melawan Norwich City.

Jika dimainkan melawan Norwich City, ini akan menjadi penampilan Wayne Rooney ke-500 bersama MU. Sebelumnya, hanya ada sembilan pemain MU yang membukukan rekor ini.

MU menjadi tim terbanyak membukukan cleansheet musim ini (sembilan pertandingan). Sementara itu, Norwich menjadi tim paling sedikit membukukan cleansheet musim ini (hanya sekali).

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

(asp)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022