Mourinho Terima Tawaran Jadi Manajer MU

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Pembicaraan sudah dilakukan antara Manchester United dan Jose Mourinho. Mantan bos Chelsea itu sudah sepakat, untuk menerima tawaran menjadi manajer MU selanjutnya, menggantikan Louis van Gaal.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Media Inggris
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
The Sun dalam laporannya, Selasa, 22 Desember 2015, menyebut CEO MU Ed Woodward telah menuntaskan tugasnya, untuk memastikan agar Mourinho tidak menerima tawaran dari klub lain.


Pelatih asal Portugal, itu kini hanya tinggal menunggu MU mengumumkan pemecatan Van Gaal. Persoalan bagi para petinggi Setan Merah sekarang, adalah memutuskan waktu yang tepat untuk mengumumkannya.


Pertemuan darurat telah digelar, melibatkan mantan manajer MU Sir Alex Ferguson dan mantan CEO David Gill. Kini tinggal menunggu para pemilik klub, Avram dan Joel Glazer, untuk membuat keputusan akhir.


Dilaporkan masih ada pertentangan dalam dewan direksi MU, terkait dengan rencana memecat Van Gaal. MU disebut masih ingin mempertahankan tradisi, untuk mengikat komitmen jangka panjang dengan manajer.


Tapi setelah Ferguson pensiun, MU telah mencatatkan insiden pemecatan manajer sebelum satu musim. Persoalan yang jadi pertimbangan saat ini, bukan hanya performa buruk MU, namun hubungan Van Gaal dengan para pemainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya