Van Gaal 'Ngamuk' Di Jumpa Pers Karena Isu Pemecatan

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manajer Manchester United Louis van Gaal tidak bisa menutupi kemarahannya dalam jumpa pers jelang laga Boxing Day, Rabu 23 Desember 2015. Dia marah terkait isu miring yang terus menerpanya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

"Apakah ada seseorang di ruangan ini yang tidak punya perasaan untuk meminta maaf kepada saya?" tanya Van Gaal kepada wartawan Inggris, seperti dikutip dari Dailystar.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Seperti diketahui, Van Gaal diisukan bakal segera dipecat oleh manajemen klub, menyusul rangkaian hasil buruk yang dipetik MU dalam beberapa laga terakhir Premier League.


Dan media-media massa Inggris menghembuskan kabar bahwa pelatih kenamaan asal Belanda tersebut bakal digantikan Jose Mourinho yang baru saja dipecat oleh Chelsea. Mou bahkan diisukan sudah berada di MU.


"Inilah yang membuat saya bertanya-tanya. Saya pikir saya sudah dipecat. Karena saya baca koran, saya sudah dipecat. Dan rekan saya (Mou) sudah berada di sini," lanjut mantan pelatih timnas Belanda itu.


"Jadi anda berpikir saya ingin berbicara kepada media sekarang? Saya berada di sini (di sesi jumpa pers pra laga) karena harus memenuhi aturan Premier League, sehingga saya harus berbicara kepada anda sekalian." 


"Saya melihat, ketika saya mengatakan sesuatu, anda menggunakan kalimat saya hanya untuk memperkuat isu yang anda bentuk," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya