Daftar 5 Gol Terbaik di Boxing Day 2014

Laga Boxing Day Manchester United VS Newcastle United
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id - Kita akan disajikan laga Boxing Day di Premier League pada akhir pekan ini. Ada baiknya kita melihat gol-gol terbaik yang tercipta pada laga setelah Natal musim lalu.

Boxing Day adalah tradisi panjang sepakbola Inggris yang memainkan sepakbola satu hari setelah Natal. (Baca Juga: Sejarah Boxing Day, Tradisi yang Tetap Ada di Tengah Kritik)

Tradisi sudah berlangsung untuk waktu yang sangat lama. Pertandingan Boxing Day selalu menyajikan hasil menarik dan gol-gol fantastis tercipta. Berikut lima gol terbaik pada Boxing Day 2014 lalu, versi the 18.com:

5. Robin van Persie - Manchester United vs Newcastle United


Gol ini tercipta pada Boxing Day 26 Desember 2014. Umpan Wayne Rooney dari sisi kanan berhasil ditanduk Robin van Persie, menipu kiper Newcastle, Tim Krul, yang sudah mati langkah membuat skor jadi 3-0.

4. Harry Kane - Tottenham Hotspur vs Leicester City



Gol ini mungkin menjadi gol tercepat yang pernah terjadi sepanjang sejarah Boxing Day. Satu tahun lalu, Harry Kane berhasil mencetak gol saat laga baru berjalan 58 detik, menyambut umpan Nacer Chadli dari sayap kiri.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League



3. Diego Costa - Chelsea vs West Ham United



Insting predator luar biasa ditunjukan Costa pada Boxing Day tahun lalu. Menipu bek West Ham di ujung kotak penalti, tendangan menyilang bomber Spanyol itu berhasil bersarang ke gawang buat skor jadi 2-0.

2. Raheem Sterling - Liverpool vs Burnley



Satu buah gol Raheem Sterling menjadi kado Natal buat para suporter Liverpool di laga Boxing Day tahun lalu. Menyambut lob Philippe Coutinho, pemain yang kini memperkuat Manchester City itu menipu kiper Burnley dan memberikan kemenangan 1-0.

1. Gylfi Sigurdsson - Swansea vs Aston Villa



Bermain di tengah guyuran hujan deras di Liberty Stadium, Gylfi Sigurdsson melepaskan tendangan bebas mematikan dari sisi kiri kotak penalti. Tendangan melengkungnya bersarang ke pojok gawang Aston Villa.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024