Ucapan Selamat Natal Fans MU Bikin Van Gaal Sakit Hati

Ekspresi Louis van Gaal menerima kemarah fans usai MU kalah dari Wolfsburg
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Dibenci fans sendiri, itu sudah menjadi nasib Louis van Gaal. Bahkan di saat Natal, bukan ucapan selamat, justru olok-olok yang diterima manajer Manchester United itu.

Van Gaal belakangan dibenci oleh sebagian fans MU. Dia dianggap sebagai orang paling bertanggung jawab atas penampilan buruk 'Setan Merah' dalam beberapa waktu terakhir.

Parahnya, fans tersebut juga telah menyampaikan protes kepada klub agar secepatnya mendepak Van Gaal dan merekrut Jose Mourinho yang baru didepak Chelsea untuk menggantikannya.

Saking sebal dan muak kepada Van Gaal, sampai-sampai fans itu tak rela menyampaikan ucapan selamat natal. Malah melalui media sosial, mereka kembali mencemooh pria asal Belanda itu.

"Selamat Natal buat semua, kecuali Wayne Rooney serta Van Gaal karena kalian sudah bekerja keras menghancurkan kebahagiaan saya tahun ini," tulis akun @TomFROSTbrad dikutip talkingbaws.

"Untuk melengkapi kebahagiaan Natal, saya ingin Van Gaal dipecat dan Mourinho menjadi penggantinya #MUFC #DoaNatal," kicau @Symo165.

Berikut adalah kicauan lain yang mengolok-olok Van Gaal:

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022