MU Mulai Intip Peluang Datangkan Pep Guardiola

Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id - Langkah Josep Guardiola pasca meninggalkan jabatan pelatihnya di Bayern Munich masih jadi tanda tanya. Namun spekulasi yang berkembang akan hijrahnya Pep ke Manchester City terus bergulir dan kini bahkan telah melibatkan rival sekota mereka, Manchester United.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Ya, dengan nasib Louis van Gaal diambang pemecatan, Setan Merah tampaknya tak mau ketinggalan bersaing untuk mendapatkan servis sang pelatih Spanyol tersebut.

Dari kabar yang berhembus di dataran Inggris menyebutkan jika MU kini masuk dalam daftar klub yang cukup punya daya tarik bagi pria yang sukses mengantarkan Barcelona dua kali merengkuh trofi Liga Champions itu.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

The Daily Star mengutip dari sebuah sumber yang mengatakan bahwa Pep selalu menemukan klub yang menarik dan dia suka klub dengan tradisi besar, maka MU pastinya memiliki poin ini.

Guardiola diibaratkan tidak akan kekurangan pilihan ketika memutuskan langkah berikutnya selepas keluar dari Bayern dan Manchester City adalah klub yang ambisius. Tapi MU masih bisa membuktikan posisinya menjadi lebih menarik.

Chelsea juga akan tertarik untuk mencoba dan menarik Guardiola ke Stamford Bridge menyusul pemecatan Jose Mourinho, dengan pertimbangan bahwa istri Pep akan menikmati kesempatan untuk tinggal di London.

Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022